Thursday, July 4, 2013

Herbal Osteoporosis

Osteoporosis atau pengeroposan tulang merupakan salah satu masalah kesehatan yang disebabkan berkurangnya hormon estrogen. Osteoporosis ditandai dengan hilangnya kepadatan tulang sehingga tulang mudah patah serta tidak tahan dengan benturan ringan.

Osteoporosis tidak hanya menimpa wanita, namun wanita memiliki peluang lebih besar disbanding pria karena penyusutan tulang sangat dipengaruhi oleh hormon estrogen.


Herbal Osteoporosis berkhasiat untuk mengobati osteoporosis melalui kandungan isoflavon di dalamnya yang membantu penyerapan calcium secara sempurna

Komposisi:

·     Kacang kedelai (Glycine max)

Mengandung isoflavon yang berfungsi menurunkan oeteoporosis.
Produk kedelai yang mengandung isoflavon dapat membantu pengobatan simptom monopouse. Pada wanita yang memproduksi sedikit estrogen, isoflavon (phitoestrogen) dapat menghasilkan cukup aktivitas estrogen untuk mengatasi simptom akibat monopouse, misalnya hot flashes.
Suatu penelitian menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi 48 gram tepung kedelai per hari mengalami gejala hot flashes 40 % lebih rendah.

·     Minyak kelapa murni (VCO)

Osteoporosis merupakan penyakit degeneratif akibat kekurangan kalsium sehingga tulang menjadi keropos. Osteoporosis dapat disebabakan oleh radikal bebas yang teroksidasi pada proses pembentukan tulang. Radikal bebas dapat diatasi oleh kandungan lemak jenuh yang terkandung dalam VCO. Asam lemak dalam VCO berfungsi sebagai antioksidan sehingga akan melindungi tulang dari radik al bebas perusak tulang.

Salah satu antioksidan dalam VCO adalah senyawa sterol. Zat ini seperti lemak dan bermanfaat dalam pembentukan pregnenolon. Adapun fungsinya antar lain untuk memproduksi progesteron bagi wantia. Bagi wanita ketersediaan progesterone sangat penting karena ketidakseimbangan jumlah progesteron dan estrogen akan me nyebabkan osteoporosis.

Konsumsi VCO juga sangat baik untuk membantu proses penyerapa mineral penting bagi tulang yaitu kalsium dan magnesium.
 
Herbal Osteoporosis
Isi: 50 caps
Price: IDR 145,000,-
*Harga di atas belum termasuk Delivery Fee IDR 25,000,-

Reg. Dinkes noP-IRT 814321704014

No comments:

Post a Comment