Thursday, June 20, 2013

Herbal Liver

Organ hati bertindak sebagai “mesin” tubuh, dapur, penyaring, pengolah makanan, pembuangan sisa metabolisme, zat racun dan zat-zat yang merugikan tubuh yang berasal dari makanan yang kita santap maupun dari hasil metabolisme tubuh. Liver juga melindungi tubuh kita dari infeksi dan penyakit-penyakit.

Penderita penyakit liver biasanya tidak menyadari bahwa organ hatinya mengalami kerusakan karena tak ada gejala atau tanda yang jelas. Hingga akhirnya kerusakan hati semakin parah dan penderita hepatitis baru merasa dirinya sakit setelah stadium lanjut.

Serangan beberapa penyakit liver termasuk virus hepatitis B dan C serta zat-zat berbahaya bisa merusak dan menghancurkan organ hati secara total.


Herbal Liver  bermanfaat untuk mengobati penyakit liver, sebagai antihepatotoksik dan meningkatkan vitalitas tubuh.

Komposisi:

Kunyit putih (Curcuma zedoria)

Kunyit putih dapat menghambat perkembangan sel kanker, digunakan sebagai antioxidant, anti radang saluran pernapasan, bermanfaat sebagai laksatif dan antitoksin, memperkuat syahwat, dan mengobati penyakit umum lain seperti demam, masuk angina, dll.


Mengkudu (Morinda citrifolia)


Buah mengkudu atau yang biasa dikenal dengan buah Noni ini memiliki banyak khasiat diantaranya yaitu meningkatkan vitalitas tubuh, menurunkan gula darah dan tekanan darah, antiseptic, anti radang, bermanfaat dalam penyembuhan liver dan stroke. 



Mahkota dewa (Phaleria macrocarpa)

Tumbuhan ini dikenal dengan nama simalakama dan makutho dewa. Daun dan daging buah mahkota dewa banyak digunakan sebagai bahan pengobatan. Buah ini bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit seperti: liver,diabetes melitus,ambeien (hemoroid),alergi,penurun kolesterol,hepatitis,rematik,disentri,asam urat,hingga kanker dan tumor.


Herbal Liver:
- Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis B M, Hepatitis C

Price:
Hepatitis A: IDR 105,000,-
Hepatitis B: IDR 99,000,-
Hepatitis B M: IDR 330,000,-
Hepatitis C: IDR 115,000,-
*Harga di atas belum termasuk delivery fee IDR 25,000,-

Reg. Dinkes no. P-IRT 814321704014

No comments:

Post a Comment