Thursday, June 20, 2013

Herbal Rematik

Penyakit rematik dapat menyerang laki-laki dan perempuan pada segala usia, dimana kelompok usila lebih banyak terkena serangan rematik. Penyakit ini ditandai dengan keluhan utama rasa sakit atau pegal linu dan rasa kaku. Bisa pula terjadi bengkak sendi, gangguan gerak, dan lemah otot.


Herbal Rematik ini terbuat dari rempah-rempah yang berguna untuk mengurangi masalah rematik yang diderita, diantaranya yaitu kumis kucing, mahkota dewa, dan pegagan.

Komposisi:

-      Kumis Kucing (Orthosiphon stamineus)
Kandungan ortosifonin dan garam kalium yang terdapat pada daunnya merupakan komponen utama yang membantu larutnya asam urat, fosfat, dan oksalat dalam tubuh manusia .

-       Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa)
Berfungsi sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun-racun di dalam tubuh, menjadi sumber anti-bakteri dan anti-virus,  meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi penggumpalan  darah, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

-       Pegagan (Centella asiatica)
Re-Vitalisasi sel dan pembuluh darah yang berkhasiat untuk mengobati masalah rematik.

-  Jahe (Zingiber officinale)

Jahe bermanfaat dalam penyembuhan rematik, sakit tenggorokan, flu dan deman, konstipasi/sembelit, masalah pencernaan, mual









-  Jeruk pahit (Citrus aurantium)

Jeruk pahit merupakan salah satu tumbuhan berbunga anggota marga Citrus dari suku Rutaceae (suku jeruk-jerukan). Anggotanya berbentuk pohondengan buah yang berdaging dengan rasa masam yang segar, meskipun banyak di antara anggotanya yang memiliki rasa manis. Buah ini biasanya digunakan untuk minyak atsiriparfum, dan minuman. 



Manfaat:

-        Mengatasi masalah rematik
-        Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh
-        Re-vitalisasi sel dan pembuluh darah
-        Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.

Pegagan
Mahkota Dewa

Price: IDR 120,000,-
*Harga di atas belum termasuk delivery fee IDR 25,000,-


Reg. Dinkes no. P-IRT 812321704014

No comments:

Post a Comment